Wakapolres Tabanan Pimpin Upacara Perabuan Jenazah Almarhum AKBP (Purn) I Nyoman Purna, S.H., Dengan Tetap mengedepankan Prokes

Rabu, 17 November 2021, 11/17/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Sehubungan dengan meninggalnya AKBP (Purn) Nyoman Purna, S.H.,  pada hari Jumat tanggal 12 November 2021 pukul 19.40 Wita di RSUP Sanglah Denpasar karena sakit. 

Maka pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 pukul 09.00 Wita telah berlangsung upacara Perabuan secara Kepolisian Jenazah almarhum AKBP (Purn) I Nyoman Purna, S.H., di Kuburan Adat Banjar Delod Puri Desa/Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan.

Bertindak selaku Inspektur upacara dalam kegiatan tersebut Wakapolres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S. Sos., Perwira upacara  AKP  I Gusti Putu Sukawirya, Komandan upacara  Iptu I Nengah Sukarya, peserta upacara anggota Polres Tabanan yang tersprint dan Regu Penembak Salvo dari Samapta Polres Tabanan.

Setelah rangkaian kegiatan upacara secara Kepolisian selesai kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan upacara ngaben yang dilakukan pihak keluarga.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, semua Peserta menggunakan masker dan menjaga jarak saat berlangsungnya upacara.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button