Anggota Koramil 02/SA Seser Tempat Keramaian, Ini tujuannya

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Kepada  masyarakat, Anggota Koramil 02/SA Serda Sabam Manurung menegaskan dan menghimbau, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan Covid-19.

Seperti yang dilakukan hari ini, Jumat (24/12/21) sekira pukul 09.00.Wib di Jalan Gajah Mada Gg. Karet, Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Selama kegiatan ini berjalan, terlihat sambutan dari masyarakat sangat antusias dan dapat berkerjasama dengan Anggota Koramil 02/SA, guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kerjanya.

"Kami berharap, dengan dilaksanakan himbauan ini, semoga masyarakat kita dapat lebih mematuhi dan dapat terhindar dari penularan Covid 19," ucap Serda Sabam Manurung.

Tak hanya himbauan prokes, Anggota Koramil 02/SA juga mengingatkan masyarakat untuk mengikuti vaksinasi di gerai-gerai yang sudah disediakan oleh pemerintah, TNI maupun Polri.

"Ini bukanlah yang terakhir, namun kegiatan seperti ini akan terus kita lakukan, sampai Covid-19 benar-benar sudah tidak ada lagi," paparnya.

Selama kegiatan dilakukan, situasi berjalan dengan aman lancar dan terkendali.

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button