Awali Program Suling, Kapolres Labuhanbatu Berikan Tausyiah dan Serahkan Al Qur'an

Tuesday, December 7, 2021, 01:04 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Upaya menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K. mengawali program Suling ( Subuh Keliling ) di Masjid Agung Jalan A. Yani Rantau Prapat Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (06/12/2021).

Pada hari ini, Kapolres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Suling ( Subuh Keliling ) bersama dengan Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kasi Propam, Kanit III Sat Intelkam dan personil BA Polres Labuhanbatu beserta Pengurus di Masjid Agung Jalan A. Yani Rantau Prapat.

Dalam kesempatannya, AKBP Akbar menyampaikan pelaksanaan sholat subuh berjamaah yang dilaksanakan di masjid sangat besar manfaatnya. Di samping dapat menjalankan kewajiban ibadah secara syariah yakni sholat lima waktu, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat untuk bersama menyukseskan program pemerintah untuk tidak takut vaksin.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, Kapolres Labuhanbatu juga memberikan bantuan berupa Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Agung Jalan A. Yani Rantau Prapat.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler