Banom NU Kolaborasi Dengan Ormas Leces, Peduli Korban Semeru

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Peduli korban Semeru, Badan Otonom Nahdlatul Ulama (Banom NU) satukan barisan bersama Aliansi Sekretariat bersama Ormas Leces.

Sekretariat bersama Ormas Leces, yang di ikuti oleh PR Gerakan Pemuda Ansor Jorongan, PAC Pemuda Pancasila Leces, PAC PSNU Pagar Nusa Leces, IPNU/IPPNU Leces, The Kopes, dan Teras Tanah menggelar kegiatan donasi untuk korban erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang.

"Kami saling bersinergi demi sebuah nama kemanusian, bahu membahu menggalang donasi untuk saudara kita di Luamajang sana yang sangat membutuhkan uluran tangan kita masyarakat Indonesia," tutur Muhammad Hafid selaku Ketua PR GP Ansor Jorongan Leces.

Senada, Ketua PAC PSNU Pagar Nusa Leces, Yeyen H. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan terakhir untuk menggalang dana di exit tol Leces. "Karena besok kita fokus penggalangan di lingkungan masyarakat Desa Jorongan," terang Yeyen.
                         

Ketua PAC Pemuda Pancasila Leces, Triwahyudi, mengatakan perolehan dana hari ini sebesar Rp. 275.000, Insyaallah hari Sabtu (11/12/2021) akan distribusikan ke posko pengungsian.

"Harapan kami, kegiatan ini bisa berlanjut tidak hanya dalam kegiatan ini saja, sebagai contoh harmonisasi ormas di Kecamatan Leces," tandasnya.*

Laporan : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button