Cek Kesiapan Anggota, Divisi Propam Mabes Polri Kunjungi Pospam Ops Lilin Semeru Polres Probolinggo

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Divisi Propam Mabes Polri mengunjungi Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru Polres Probolinggo dalam rangka pengecekan kesiapan Polres Probolinggo dalam Ops Lilin Semeru 2021, dipimpin oleh Kombes Pol Gunarso selaku Ketua Tim Biro Provos Divpropam Polri bersama rombongan Div Propam Polri dan Polda Jatim, Sabtu (25/12)

Ketua Tim bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi didampingi Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim, Kasi Propam Ipda Anshori, dan Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto.

Diawal kedatangannya, Tim Divisi Propam Mabes Polri, melakukan peninjauan langsung ke Pos Pengamanan yang berada di wilayah Kraksaan, tepatnya berada di sisi selatan Alun Alun Kraksaan, Kabupaten Probolinggo.

Ketua Tim Supervisi Kombes Pol Gunarso, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polres Probolinggo yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan bersinergi dengan semua unsur sehingga wilayah Kabupaten Probolinggo, relatif kondusif dan tidak ada pelanggaran dari anggota Polri.
                          

"Hal ini tidak lepas dari peran penting Kapolres Probolinggo dalam membina dan mendampingi anggota di lapangan sehingga tercipta kondisi anggota yang harmonis dan disiplin, ini harus di pertahankan dan di tingkatkan," ujar Kombes Pol Gunarso.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo, AKBP Teuku Arsya Khadafi menyampaikan terima kasih atas kunjungan supervisi ke Polres Probolinggo sehingga dari Tim Divisi Propam Mabes Polri bisa melihat secara langsung pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2021 yang digelar oleh Polres Probolinggo.

"Selama Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Probolinggo senantiasa memberikan pelayanan dan pengamanan secara optimal di Perayaan Natal dan Tahun Baru," ungkap Kapolres Probolinggo.*

Pewarta : Taufiq
Sumber : Humas Polres

TerPopuler

> Whatsapp-Button