Dandim Tabanan Bersama Kapolres Cek Pos Pam Natal Tekankan Prokes

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Guna memastikan pelaksanaan kegiatan ibadah dalam rangka Perayaan Natal tanggal 25 Desember 2021 berlangsung dalam keadaan aman, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Infanteri Ferry Adianto, S.I.P., melakukan pengecekan secara langsung pada pos pengamanan Gereja yang ada di Kabupaten Tabanan.

Kami dari TNI - POLRI dalam hal ini Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan selalu bersinergi melakukan pengawasan dan Pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan persembahyangan yang dilaksanakan dalam perayaan Natal tahun ini, Kata Kapolres Tabanan saat dikonfirmasi pada Pos Pam Gereja GPDI Tabanan, Sabtu 25/12/2021.

Kapolres Tabanan lebih lanjut menyampaikan dalam pengamanan pelaksanaan perayaan hari raya Natal ini kami menugaskan personil yang tersprint dalam operasi Aman Nusa Agung II 2021,. Kami juga dibackup dari TNI - Kodim 1619/Tabanan, Satpol PP,  Dinas Perhubungan, Pecalang dan Stackeholder terkait dalam pengamanan ini  Mengingat masih massa pandemi.

Disamping melakukan pengamanan kami tetap melakukan pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan, untuk mencegah terjadinya penyebaran covid19. Saat ini juga kami dengan instansi terkait sedang gencar melakukan vaksinasi terhadap usia 6-11 tahun mohon dukungan semua pihak, lanjut Kapolres Tabanan 

"Kami juga tidak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 1 Januari 2022" Imbuhnya.


Sementara itu Dandim 1619/Tabanan pada kesempatan yang sama menyampaikan bahwa TNI - POLRI berkerjasama dengan instansi terkait pemerintah daerah setempat, Pecalang dan pihak terkait untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan, kata Dandim

Yang terpenting saat ini kami dari TNI- POLRI menghimbau masyarakat agar dalam setiap kegiatan, selalu mengedepankan Protokol Kesehatan, seperti kita ketahui melalui media virus Omicron sudah masuk ke Indonesia, untuk itu jangan sampai virus tersebut masuk ke wilayah Kabupaten Tabanan, Mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, ucap Dandim 1619/Tabanan. 

Dalam kesempatan ini juga kami mengucapkan Selamat Hari Raya Natal kepada umat Nasrani  dan Tahun Baru kepada kita semua, tutup Dandim 1619 Tabanan.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button