Danrem 022/PT Bersama Bupati Asahan Melaksanakan Pengecekan Dan Kontrol Pos Pam Terpadu Nataru Di Wilayah Kabupaten Asahan

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Link

SNIPERS.NEWS |Pematangsiantar –Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  dan rombongan hari ini melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Wilayah Kodim 0208/Asahan  dalam rangka meninjau pos pengamanan terpadu Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) mulai Pos  Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Simpang Katarina Kisaran dan Pos Terpadu  Inti Kota Kisaran di wilayah Kabupaten Asahan, Sabtu  (25/12/2021).

Kedatangan Danrem 022/PT dan rombongan yang didampingi Dandim 0208/Asahan di sambut oleh Bupati Asahan  dan Forkopimda Kabupaten Asahan


Danrem 022/PT  beserta rombongan memberikan bingkisan kepada personel yang sedang melaksanakan tugas di pos pengamanan terpadu natal 2021 dan tahun baru 2022  mulai Pos  Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di Simpang Katarina Kisaran dan  Pos Terpadu  Inti Kota Kisaran Dan meninjau kegiatan Vaksinasi  yang ada di Pos Pam Tersebut.

Dalam kesempatan pelaksanaan pengecekan Pos Pam Lilin Toba 2021 tersebut Danrem 022/PT bersama Rombongan  memberikan pengarahan kepada personil bahwa dalam pelaksanaan tugas tetap mengutamakan tindakan persuasif dan humanis dan jangan lupa tetap melaksanakan protokol kesehatan. “Laksanakan tugas dengan sebaik baiknya dengan melakukan himbauan, membagi masker kepada masyarakat yang tidak pakai masker,”ujar Danrem 022/PT

Selanjutnya Kapolres juga mengingatkan kepada personil pos PAM I untuk memberikan vaksin kepada masyarakat yang belum di vaksin. “Karena di pos pam 1 telah disediakan tempat untuk vaksinasi. Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”tutup Kapolres.
Untuk diketahui pengamanan Natal dan Tahun Baru, Wilayah Polres Asahan menyiapkan 4 Pos dengan rincian  2 Pos PAM di Meranti dan Aek Ledong, 1 Pos Terpadu di Inti Kota Kisaran, dan 1 Pos Pelayanan di Simpang Katarina Kisaran.


Tampak hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Brigjen. Pol. Alberd Teddy Benhard Sianipar, S.I.K., M.H, Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan serta Forkopimda Asahan.

Kemudian dari personil Sat Lantas Polres Asahan, Kodim 0208/As,Den POM, Sat Pol PP,  Dishub, Dinas Kesehatan, BPBD dan Senkom.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button