Dor To Door Bhabinkamtibmas Desa Pejeng Kangin Antar Jemput Para Lansia

Thursday, December 30, 2021, 08:52 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar, Tampaksiring - Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini, di Dampingi Waka Polsek dan Bhabinkamtibmas desa pejeng Kangin Aiptu I Made Sudiarta serta para kanit dan personel Baja yang di tugaskan dari Polda Bali, Melaksanakan Kegiatan Layanan Antar Jemput para lansia guna Mengikuti Vaksinasi di puskemas tampaksiring II (dua), kamis, 30/12/2021.

Guna melanjutkan program pemerintah tentang vaksinasi bagi para lansia, yang ada diwilayah hukum Polsek Tampaksiring, Kapolsek bersama personel memberikan pelayanan antar jemput para lansia.

Menurut keterangan Srikandi Kapolsek Tampaksiring AKP Ni Luh Suardini menjelaskan, bahwa hari ini Menjemput para lansia di Wilayah Kecamatan Tampaksiring  untuk melaksanakan Vaksinasi di puskesmas tampaksiring II (dua).

Dimana AKP Ni Luh Suardini dan seluruh personel serta Bhabinkamtibmas melaksanakan penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia yang akan mengikuti Vaksinasi I & II di puskesmas tampaksiring II(dua).

Sebagai penanggung jawab kegiatan Vaksinasi Kepala Puskesmas Tampaksiring II(dua) dr. Toni Parwati menjelaskan bahwa vaksin yang di gunakan hari ini ASTRAZENECA & CORONA VAC.

Penjemputan dan pendampingan terhadap para lansia untuk melaksanakan Vaksinasi adalah sebagai wujud kepedulian Polri, adapun para lansia yang di jemput sebanyak 150 orang terdiri dari pria 80 dan perempuan 70 orang yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19"terangnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler