Hari Jadi Kowad Ke 60 Tahun Dimeriahkan Olahraga Bersama

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) merayakan hari ulang tahunnya ke 60, yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Sebagai perayaan pertambahan usia, Kowad Kodam XVI/ Pattimura, beserta para Pejabat Kodam XVI/ Pattimura dan Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura, Ny. Shinta Bambang Ismawan serta pengurus mengadakan olahraga bersama di Indoor Tapal Kuda, Airsalobar, Ambon, Jumat (24/12/2021).

Senam gembira menjadi pembuka acara yang dihadiri oleh Kasdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya beserta Istri, Irdam XVI/ Pattimura Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos., beserta Istri, Kapoksahli Brigjen TNI Adam Suwarno Pangeran, S.Sos., M.M., para Asisten, Pamen Ahli dan para Kabalak.

Setelah senam gembira, Kowad mendapatkan hadiah doorprize dari Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura Ny. Shinta Bambang Ismawan.


Tak hanya hadiah, namun juga mendapat kejutan kue ulang tahun yang diwakili oleh Mayor Caj (K) Marlina Mailuhu, selaku Pakoor Kowad Kodam XVI/ Pattimura secara simbolis kue diberikan untuk Ny. Shinta Bambang Ismawan, selaku Ibu Raksakarini Sri Sena atau ibu asuh Kowad.

Diakhir acara, Ny. Shinta Bambang Ismawan menyampaikan pesan khusus untuk Kowad.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat hari ulang tahun untuk Kowad. Kita patut bersyukur dan bersuka cita, karena kita sebagai wanita telah diberikan hidup yang nyaman," ujarnya.

Sambung Ny. Shinta Bambang Ismawan, bahwa masih banyak wanita diluar sana yang berjuang untuk kehidupan mereka.

"Kita maknai hari ulang tahun ini sebagai momentum untuk terus berkarya dan berprestasi," ujarnya kembali.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam16

TerPopuler

> Whatsapp-Button