Jaga Kondusifitas Wilayah Unit Samapta Polsek Kuta Utara Tingkatan Patroli di Musim Hujan

Tuesday, December 7, 2021, 08:32 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kepolisian Sektor Kuta Utara terus meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan curat, curas dan curanmor, serta melakukan  himbauan prokes kepada masyarakat. Senin (6/12) pukul 21.00 wita.

Cuaca cukup ekstrim dengan kondisi musim hujan tidak menjadi kendala bagi Personil Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan patroli di beberapa titik rawan tindak kejahatan.

Ipda I Gede Wirata  selaku Perwira Pengawas seijin Kapolsek Kuta Utata AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., mengatakan, kegiatan patroli tersebut menyasar pemukiman   dan lokasi obyek vital bertujuan untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar kondusifitas wilayah tetap terjaga.


"Pelaksanaan patroli kali ini fokus mendatangi objek vital, pertokoan, permukiman warga dan  tempat-tempat rawan tindak kriminalitas guna  memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat tentu dengan di beck up tim UKL," tegas Ipda Wirata saat di komfirmasi. Selasa (7/12) pagi

"Mengingatkan warga pada musim hujan juga tidak kalah pentingnya,   agar aktif membersihkan lingkungannya terutama got-got saluran air di pastikan tidak tersumbat  agar terhindar dari bencana banjir," imbuh Ipda Gede Wirata.

"Pemantauan dan  himbauan prokes tetap menjadi prioritas terutama terhadap tempat-tempat keramaian yakni  pengunjung Baar, Resto, Cafe, Swalayan dan lokasi obyek wisata  terutama di Jalan Pantai  atu Bolong, Jalan Nelayan dan tanah barak Desa Canggu sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19," tutupnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler