Jelang Perayaan Natal, Polres Klungkung Bersama Instansi Terkait Lakukan Patroli Gabungan Berskala Besar

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Jelang peringatan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, Polres Klungkung bersama Kodim 1610/Klungkung beserta Pemerintah Kabupaten Klungkung melaksanakan patroli berskala besar di wilayah Kabupaten Klungkung, Jumat malam (24/12/2021). 

Sebelum melakukan patroli berskala besar terlebih dahulu personel yang tersprin dalam Operasi Lilin Agung 2021 menggelar Apel gabungan yang  bertempat di Depan Monumen Puputan Klungkung dan diikuti oleh personel gabungan dari Polres Klungkung, Kodim 1610/Klungkung dan Satpol PP Kabupaten Klungkung. 

Turut Hadir dalam Kegiatan Patroli berskala besar ini Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd., M.M., Dandim 1610/ Klungkung  Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K., dan Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H., serta Kasat Pol PP I Putu Suarta. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., saat memimpin apel menyampaikan, pada malam ini dari TNI-Polri dan SatPol PP Kabupaten Klungkung akan melaksanakan Patroli skala besar gabungan dalam rangka Operasi Lilin Agung 2021 di wilayah Kabupaten Klungkung. 


“Saya berharap dengan patroli ini perayaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Klungkung dapat terlaksana dengan aman dan lancar  tentunya dalam Nataru tahun ini kita tetap harus menerapkan Protokol Kesehatan mengingat hingga detik ini untuk Pandemi Covid-19 masih belum usai,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Setelah apel gabungan selesai dilanjutkan dengan mengelilingi kota klungkung dengan jalur yang dilalui dari Jalan Gajah Mada, Jalan Ngurah Rai, Jalan Puputan, Desa Gelgel, Desa Kamasan dan Kembali ke Monumen Puputan Klungkung. 

Di akhir kegiatan, Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., juga mengucapkan "terima kasih kepada seluruh personel baik dari TNI maupun Satpol PP dan Personel Polres Klungkung sudah bergabung dalam kegiatan Patroli berskala besar ini semoga dalam pengamanan kegiatan Natal dan Tahun Baru ini berjalan dengan lancar," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button