Kabag Ops Polres Banggai Pimpin Pengamanan Sidang P2H Pilkades

Kamis, 09 Desember 2021, 12/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kabag Ops Polres Banggai AKP Laata, S.H. memimpin apel gabungan personel dalam rangka pengamanan di Kantor DPMD di Jalan Pulau Seram, Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, Kamis (9/12/2021).

Pengamanan ini melibatkan personel Polres Banggai, Kompi II Yon B Pelopor Polda Sulteng, personel Polsek Luwuk dan Sat Pol PP Kabupaten Banggai.

"Hari ini kami pengamanan sidang Penyelesaian Perselisihan Hasil (P2H) Pilkades serentak Gelombang ke III tahun 2021," ungkap AKP Laata.

Kepada personel, AKP Laata menjelaskan, pengamanan hari ini terdapat dua agenda, yakni sidang Desa Pohi dan Desa Bantayan, Kecamatan Luwuk Timur yang akan dilaksanakan selama dua hari.


"Anggota pengamanan akan diploting di beberapa tempat selama kegiatan sidang berlangsung," jelas AKP Laata.

AKP Laata menyebutkan, untuk masuk ke dalam pelaksanaan sidang yaitu yang mendapatkan undangan. Sedangkan yang tidak memiliki undangan menunggu di luar.

"Apabila terdapat hal-hal yang urgen agar segera koordinasi dengan perwira pengamanan untuk ditindak lanjuti," ucap AKP Laata.

Kabag Ops juga meminta kepada personel pengamanan untuk dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

"Tetap semangat, semoga pengamanan hari ini berjalan aman dan kondusif hingga selesai," tutur AKP Laata.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button