Kang Nantu Dengan Nomor Urut 1 Yakin Menang di Pilkades Tunggak Cerme

Rabu, 08 Desember 2021, 12/08/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Tahapan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak se Kabupaten Probolinggo sudah memasuki penetapan dan pengambilan nomor urut calon kades yang di gelar serentak hari ini, Rabu (8/12/2021).

Desa Tunggak Cerme Kecamatan Wonomerto contohnya. Berdasarkan hasil pengundian nomor urut calon kades. Nantu Hermanto (51) mendapatkan nomor urut 1 dari tiga calon lainnya.

Dikonfirmasi media Snipers.News usai perolehan nomor urut, Kang Nantu (sapaan akrabnya-red) mengatakan, dirinya bersyukur atas nikmat Allah s.w.t telah diberikan nomor 1 pada pencalonan kepala desa.

"Alhamdulillah mas, nomor 1 ini adalah nomor keramat, semoga bersamaan dengan ridha Allah, saya di takdir kembali memimpin periode kedua, dan mohon doa restu serta dukungan dari segenap rakyat Desa Tunggak Cerme," ucap Kang Nantu dengan penuh harap.
                            

Mantan kades satu periode ini yakin akan memenangkan pesta rakyat pikades 2022 nantinya dengan dukungan penuh mayoritas warga Desa Tunggak Cerme.

"Saya adalah manusia biasa dan bukan malaikat, tentu banyak khilaf dan salah. Maka dari itu, dengan ikhtiar saya mencalonkan periode kedua ini, akan melanjutkan program program kami yang belum terselesaikan," paparnya.

Tentu, ditambahkan Kang Nantu, dengan ikhtiar tersebut, dukungan dari segenap lapisan masyarakat Desa Tunggak Cerme, dirinya yakin akan menang pada pesta rakyat yang akan di gelar pada tanggal 17 Februari 2022 nanti.

"Jek kloppaen tretan warga Desa Tunggak Cerme, dukung ben coblos nomor 1 (dengan logat maduranya yang artinya jangan lupa saudara semua warga Desa Tunggak Cerme, dukung dan coblos nomor satu)," tegasnya dengan senyum khasnya.

Kang Nantu berharap, pesta rakyat nantinya bisa berjalan dengan aman, damai dan tetap kondusif. "Kalau sudah ada yang terbukti, kenapa harus pilih yang baru yang belum jelas, tetapkan hatinya pada pilihan nomor 1, insyaallah barokah," pungkasnya.*

Laporan : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button