Kaposyan Ops Lilin Tinombala Terima Kunjungan Wadir Lantas dan Jasaraharja

Selasa, 28 Desember 2021, 12/28/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Guna melihat langsung kesiapsiagaan petugas Posyan dan proses penyekatan arus mudik lilin Tinombala 2021 di perbatasan Kabupaten Sigi, Wadir Lantas Polda Sulteng AKBP Agustin bersama Jasaraharja di terima langsung oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H., bersama Iptu Yusuf Sattu selaku Ka Posyan Operasi Lilin Tinombala 2021, Selasa (28/12/21).

Kunjungan ke pos pelayanan ini dilaksanakan guna melihat kesiapsiagaan petugas di lapangan, sekaligus memberikan apresiasi dan memotivasi agar petugas senantiasa ikhlas bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan mengedepankan pelaksanaan tugas yang humanis kepada pengguna jalan untuk tetap jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan Covid 19.


Pihaknya juga memberikan bingkisan secara simbolis oleh Kaposyan dan anggota Operasi Lilin Polres Sigi sebagai ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama penyekatan hingga hari ini.

Wadir Lantas Polda Sulteng juga mengingatkan kepada personil yang bertugas untuk selalu waspada, bekerja dengan ihklas dan bersungguh-sungguh. Dia juga mengingatkan seluruh anggota Polri ataupun TNI untuk menggunakan pelindung badan (Body protector/vest), untuk mengantisipasi segala ancaman teror.

"Tingkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dari kemungkinan terjadinya aksi teror serta berikan edukasi terkait vaksinasi, guna mencapai herd immunity di Sulawesi Tengah dengan capaian 70 persen, juga utamakan Prokes, sopan dan humanis," tutur AKBP Agustin.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button