Pegang Teguh 8 Wajib TNI, Begini Pesan Danrem 151/Binaiya di Wamsisi

Saturday, December 11, 2021, 19:26 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Ambon - Komandan Korem (Danrem) 151/Binaiya Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw, selaku Dankolakops Rem 151/Bny meninjau Pos Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Wamsisi dan Koramil 1506-05/ Wamsisi, Jumat (10/12/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 151/Binaiya memberikan pesan singkat kepada Anggota TNI AD, baik yang bertugas di Koramil 1506-05/ Wamsisi dan anggota Pos Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Wamsisi.


"Tetap menjaga nama baik TNI AD serta selalu berpegang pada 8 wajib TNI, Sapta Marga dan Sumpah Prajurit dan selalu menjaga kehormatan diri di dalam menjalan tugas," kata Danrem.


Selain itu, Danrem juga meminta agar anggota Koramil 1506-05/ Wamsisi, dan juga anggota Pos Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY Wamsisi dalam menjalankan tugas selalu punya integritas yang di pedomani.



"Ya seperti sejati, yang artinya semangat, jaga profesionalisme keprajuritan dan rendah hati," ucap jendral bintang satu asal Maluku ini.


Danrem juga berpesan kepada personel untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan dan tingkatkan kepedulian kepada masyarakat, apalagi dihadapkan dengan kondisi Covid-19 yang saat ini masih merebak di berbagai daerah.


"Jalin komunikasi yang baik dan harmonis dengan dinas, instansi, kecamatan dan Polsek setempat, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat lebih optimal," pungkas Danrem.*


(Ajid Tomagola)

Sumber : Panrem151/Binaiya

TerPopuler