Pimpin GO Bulanan, Kapolres Banggai Minta Jajaran Berantas Miras dan Narkoba

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama, S.H., S.I.K., M.H., meminta seluruh jajarannya agar berantas peredaran Minuman Keras (Miras) dan Narkoba. Hal itu disampaikannya saat memimpin Gelar Operasional (GO) bulanan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Senin (6/12/2021).

Gelar Operasional bulanan tersebut dilaksanakan dalam rangka melakukan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas kepolisian di wilayah hukum Polres Banggai.

AKBP Yoga menyatakan, gangguan kamtibmas yang terjadi di dominasi oleh kekerasan, yang pemicunya adalah miras dan narkoba. Untuk itu, pihaknya memerintahkan seluruh jajaran memberantas kedua barang terlarang tersebut.

"Saya minta jajaran berantas peredaran narkoba dan miras hingga ke akar-akarnya," terang AKBP Yoga.


Selain pemberantasan miras, AKBP Yoga juga meminta jajarannya untuk tetap memantau tahapan Pilkades dan fokus terhadap pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), serta mengantisipasi penyebaran Covid-19.

"Terkait vaksinasi, para Kapolsek koordinasi dengan Muspicam dan tenaga kesehatan. Harapannya, kita bisa masuk ke level 2 dalam beberapa hari ke depan," harap AKBP Yoga.

Perwira berpangkat dua melati ini juga berpesan kepada seluruh Kapolsek jajaran untuk mengimbau masyarakat, agar tidak mudah terprovokasi dan tetap berperan aktif menjaga kondusifitas kamtibmas.

"Tetap jaga kekompakan, semangat dan kesehatan. Kita wajib bersyukur telah diberi nikmat kesehatan, agar dipertahankan," tutur AKBP Yoga.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button