Polres Badung Lampaui Target, Sebanyak 2.473 Orang Telah Menerima Vaksin

Kamis, 23 Desember 2021, 12/23/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Dalam mendukung pemerintah mengakselerasi pelaksanaan vaksinasi Serentak, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., meninjau langsung kegiatan Vaksinasi serentak Indonesia di SD No 2 Gulingan, Banjar Babakan Kawan, Desa Gulingan kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Kamis, (23/12) siang pukul 11.00 wita.

Kapolres didampingi Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana, S.H., menjelaskan, kegiatan vaksinasi serentak indonesia di wilayah hukum Polres Badung dilaksanakan di 6 tempat yakni satu tempat di SD no 2 Gulingan dan 5 tempat di wilayah Kuta Utara Kabupaten Badung.

Pelaksanaan Vaksinasi secara serentak, lanjut Pria lulusan Akpol 2002 ini, Urkes Polres Badung menggandeng tenaga kesehatan dari Puskesmas Mengwi maupun dari Puskesmas kecamatan Kuta utara.

"Kita bekerjasama dengan Dinas kesehatan Kabupaten Badung dalam mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi," ungkapnya usai menyerahkan paket sembako kepada orang tua murid di SD No 2 Gulingan.


"Kita bersama-sama mendengarkan penyampaian dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., melalui zoom meeting, bahwa salah satu utama yang digunakan untuk melawan virus Covid -19 adalah vaksinasi selain Prokes dan tracing," ungkapnya.

Untuk wilayah hukum Polres Badung vaksinasi serentak indonesia hari ini mencapai 2.473 orang telah tervaksin yakni di SD 2 Gulingan 160 orang, SD 2 Kerobokan 242 orang, SD 2 Kerobokan Kaja 540 orang, SD 2 Kerobokan Kelod 361 orang, sekolah CIS Dalung 542 orang dan GOR segara Perancak 628 orang.

"Kita target hari ini yang menerima vaksin serentak indonesia adalah 2.273 orang namun atas antusias masyarakat, kita telah melampaui target tersebut yaitu 2.473 orang Telah Menerima Vaksin," terangnya.

"Saya ucapkan terima kasih atas antusias masyarakat Badung dalam melaksanakan vaksinasi secara serentak hari ini," ucapnya usai mengikuti Video Conference dengan Kapolri di SD No 2 Gulingan, Mengwi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button