Polres Morowali Utara Lakukan Vaksinasi Berhadiah

Kamis, 23 Desember 2021, 12/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Morut - Untuk menarik minat warga agar bersedia di vaksin, Tim Satgas Covid-19 Polres Morowali Utara beserta jajaran Polsek menggelar gebyar vaksinasi berhadiah. 

Tak tanggung-tanggung, gebyar vaksinasi ini menawarkan hadiah 1 sepeda motor sebagai hadiah Grand Prize, 4 buah sepeda dan 5 buah TV serta puluhan hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh Polsek Jajaran.

Gebyar Vaksinasi ini digelar selama 3 hari di seluruh Kabupaten Morowali Utara (Morut). Hari ini, Kamis (23/12/2021) Doorprize diundi.

Pengundian dilakukan usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Tinombala 2021 dan disaksikan oleh Wakil Bupati Morowali Utara, Kapolres Morowali Utara, Kacabjari Kolonodale, Pabung Kodim 1311 Morowali serta para peserta Apel Gelar Pasukan.

Pengundian nomor undian dilaksanakan di halaman Mako Polres dengan menggunakan metode bola pimpong, yang diberikan nomor dari nol sampai dengan sembilan dengan menggunakan dua buah galon air kosong, dan juga disiarkan langsung melalui live facebook akun resmi Polres Morowali Utara.


Warga Desa Kolaka Kecamatan Mori Atas menjadi warga beruntung yang mendapatkan hadiah Grandprize berupa satu unit sepeda motor dan hadiah tersebut, dan diserahkan langsung oleh Bupati Morowali Utara bersama Kapolres Morowali Utara kepada Kapolsek Mori Atas, sebagai perwakilan pemenang yang nantinya akan diserahkan langsung kepada warganya yang beruntung tersebut.

Harapan Kapolres, semoga dengan vaksinasi berhadiah ini dapat termotivasi masyarakat ikut Vaksin, dan percepatan vaksinasi ini tetap berlanjut untuk menekan jumlah warga yang mendapatkan Vaksinasi bisa meningkat, sehingga tahun 2022 nanti wilayah Morut terbentuk Herd Immunity. 

"Dimana kita ketahui bersama, herd immunity adalah kondisi saat sejumlah orang dalam populasi punya daya imun yang sangat baik, sehingga tahan penyakit. Adanya herd immunity memungkinkan penyakit tidak menyebar lebih luas dan bisa ditahan utamanya saat ini penyebaran Covid-19," tutur Kapolres.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button