Polres Morut Siagakan Ratusan Personil Gabungan Pengamanan Nataru

Sabtu, 25 Desember 2021, 11:43 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Morowali Utara - Polres Morut memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah malam Natal, Polres Morowali Utara menerjunkan lebih kurang 600 personel gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas, Dishub dan tenaga kesehatan yang tersebar di 70 Gereja di Kabupaten Morowali Utara.

"Pengamanan kegiatan ibadah pada malam Natal di Gereja-Gereja menjadi perioritas utama kami dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat Kristiani saat melaksanakan ibadah Natal malam ini," ucap  Kapolres Morowali Utara AKBP Ade Nuramdani, S.H., S.I.K.,M.M.

Untuk personel Polri sendiri, Polres menerjunkan 250 personelnya dalam mengamankan jalannya ibadah Natal yang tersebar di 70 Gereja yang ada di Kabupaten Morowali Utara.
                              

"Selain pengamanan di Gereja kami juga melaksanakan patroli di tempat-tempat dianggap rawan. Kami juga dibantu perkuatan dari TNI, Satpol PP dan Dishub dan tenaga kesehatan," ucap Orang nomor 1 Polres Morut.

"Tentunya, harapan kita semua, ibadah malam Natal dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan sekalipun hari ini daerah kita ditetapkan menjadi PPKM Level 1, kita tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah kita," ucap Kapolres.

Dirinya juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi didaerah kita tetap kondusif, dan ibadah besok pada hari Sabtu tanggal 25 Desember 2021 akan tetap diperketat guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Semua personil yang bertugas agar selalu menjaga kesehatan guna tugas di lapangan tidak ada kendala dan selalu Sapa-Sopan-Humanis sesuai  perintah pimpinan tertinggi (Presisi)," tutur AKBP Ade Nuramdani, SH.,S.I.K,M.M.*

Laporan:Yudi/Hms.
Editor   : Taufiq

TerPopuler