PT. SPB Salurkan 200 Sak Semen ke Pesantren Kampung Lalang

Selasa, 07 Desember 2021, 12/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Penyerahan 200 Sak Semen kepada Pimpinan Pesantren Kampung Lalang Zaini, yang mana bantuan tersebut digunakan untuk pembangunan yang masih berlanjut di pesantren tersebut 

Bantuan semen itu diserahkan langsung oleh Komisaris PT. Samudera Putra Buton (SPB) Alfitra, yang membidangi PBM Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Sabtu (5/4/2021).

Menurut Alfitra, kepada awak media mengatakan, bahwa bantuan yang diberikan merupakan 200 Sak semen, karena Pesantren Kampung Lalang saat ini sedang meneruskan pembangunan dan sudah semestinya memerlukan semen yang banyak.

"Maka dari itu, kita ada rejeki ya kita salurkan. Karena Pesantren Kampung Lalang ini, yang banyak belajar disini  saudara kita dan anak kita," ujarnya.

"Kita pun sangat bangga dan bersyukur dengan adanya pesantren di tempat kita sendiri, sekurang-kurangnya, kita dapat memantau lebih rutin perkembangan dan kekurangan pada anak kita dan saudara lainnya," ungkap Fitra sambil tersenyum. 

Lanjutnya, "kita doakan agar Pesantren Kampung Lalang ini maju dan bermanfaat untuk kita semua. Karena, pesantren ini sangat membantu bagi anak-anak kita dalam segi keagamaan yang tangguh dan berkualitas, semoga dapat dimanfaatkan  dimasa depan kelak," tutupnya. 

Turut hadir bersama dalam penyerahan itu, Drs. Daud Ade, selaku Kepala Sekolah SMPN 01 Kelurahan Sungai Apit dan Tukijan, selaku Korlap PT Samudra Putra Buton.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button