Sambangi Pasar Malam dan Pusat Keramaian Masyarakat, 'Ini Yang di Lakukan Satsamapta Polres Klungkung'

Rabu, 29 Desember 2021, 12/29/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Personel Sat Samapta yang tergabung dalam kegiatan Operasi Lilin Agung 2021 dan Aman Nusa Agung II 2021, tidak mengenal lelah dalam  memberikan himbauan serta membagikan masker secara gratis kepada masyarakat untuk patuhi Protokol Kesehatan, Selasa (28/12/2021) Malam.

Kegiatan ini bertempat di pusat perbelanjaan malam seperti Pasar senggol dan Monumen Puputan Klungkung. Sat Samapta Polres Klungkung melakukan patroli untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pedagang maupun pengunjung.

Kapolres Klungkung  AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H.,  mengatakan, diharapkan dengan dilakukannya patroli pada malam hari ini selalu untuk ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


"Kami juga selalu mengajak kepada masyarakat di kabupaten klungkung untuk selalu disiplin dalam mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, wajib memakai masker dan dapat membiasakan pola hidup bersih, bersih lingkungan dan diri, serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun," katanya.

"Tak lupa kami sampaikan kepada masyarakat Kabupaten Klungkung pada saat malam menjelang pergantian tahun baru 2021 ini, agar jangan melakukan kegiatan yang berlebihan, cukup merayakan tahun baru di rumah saja berkumpul dengan keluarga, tidak mengadakan arak-arakan dan posko musik untuk menghindari kerumunan apalagi disituasi sekarang ini masih pandemi Covid-19," ucap Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button