Sasar Tempat Kerumun Warga, Koramil Sumberasih Terapkan Prokes

Jumat, 24 Desember 2021, 12/24/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/06 Sumberasih memantau secara langsung penerapan protokol kesehatan (prokes) di salah satu bank di wilayah teritorialnya dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level II.

Peltu Sugiantoro, anggota Koramil 0820/06 Sumberasih mengatakan bahwa pemantauan penerapan protokol kesehatan tidak hanya dilakukan di pasar maupun tempat yang disinyalir terjadi kerumunan, tapi juga di laksanakan di sejumlah pusat perbankan di wilayah teritorialnya.

"Dalam pemantauan protokol kesehatan kami memberikan sosialisasi dan edukasi, salah satunya kami menghimbau untuk selalu menggunakan masker serta menghindari kerumunan," kata Peltu Sugiantoro, Kamis (24/12).

Dikatakan, bahwa pemantauan penerapan protokol kesehatan dilakukan demi menjaga agar pertambahan positif covid dapat ditekan seminimal mungkin. Kegiatan semacam ini akan di lakukan terus menerus sebagai upaya memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa sampai dengan saat ini pandemi covid belum berakhir.

"Untuk itu masyarakat harus senantiasa menjaga diri sendiri dan keluarga dari bahaya penyebaran virus corona dengan menjaga protokol kesehatan," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler

> Whatsapp-Button