Satgas FKPPI Kabupaten Langkat Alvianta Maha Sembiring Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Kamis, 30 Desember 2021, 12/30/2021 WIB
Oleh Link
Ket poto : Alvianta Maha Sembiring Ketua Satgas Fkppi Langkat saat memberikan sembako kepada kaum Dhuafa.

SNIPERS.NEWS | Binjai - Menjelang pergantian Tahun yang tinggal beberapa hari, Ketua satgas FKPPI Kabupaten Langkat Alvianta Maha Sembiring berbagi sembako kepada para kaum Dhuafa di Perumahan Sukorejo di Jalan Binjai - Kuala Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Kamis (30/12/2021) sebanyak 100 paket.

Pembagian sembako kepada kaum Dhuafa yang dibagikan berupa Beras.telur, gula dan minyak makan. Pembagian sembako yang dilaksanakan tetap mengutamakan dan mengedepankan protokol kesehatan covid -19.


Alvianta Maha Sembiring ketua Satgas FKPPI Kabupaten Langkat saat dikonfirmasi awak media ini " Kegiatan ini tetap kami laksanakan setiap bulan dengan membagi -bagikan sembako kepada para Kaum Dhuafa, anak yatim dan ini merupakan program FKPPI Kabupaten Langkat sesuai arahan Ketua PC 0215 Kabupaten Langkat Bung Bembeng " ungkap Alvianta.


Paket yang kami bagikan kepada para kaum dhuafa sebagai bentuk rasa peduli sesama, semoga kegiatan berbagi ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kami, ibu dan orang tua kami.

Semoga kami FKPPI bisa terus berbagi dan terus berbagi, doakan kami agar terus sehat dan dimudahkan rejeki kami, amiiin.

( Raiyan )


TerPopuler

> Whatsapp-Button