Siapa Yang Mau Sakit, FKPPI Datang Dan Terus Berbagi

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Link

Ket. Foto Tim SATGAS FKPPI Peduli Kemanusiaan saat memberikan bantuan dan tali asih kepada keluarga Ibu Lailani


SNIPERS.NEWS | Binjai - Lailani (38) tahun yang tinggal di Kelurahan Bhakti Karya Binjai Selatan menderita sakit Tumor Otak Stadium 3, dan sudah 2 kali operasi di kepala. Hal itu membuat Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai, Jum'at (10/12/2021) pagi menyambangi Ibu Lailani dikediamannya. 

Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan datang dan disambut 2 orang anaknya yang rela putus sekolah demi merawat orang tuanya yang sakit. 


Rudiansyah, selaku mewakili tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan menyampaikan, "kita adalah saudara, maka dari itu kita bisa saling berbagi dan membantu sesama saudara," ungkap Rudiansyah. 

Tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai memberikan sedikit tali asih dan sembako untuk bisa membantu meringankan beban yang di alami Lailani sekeluarga.


Dengan isak tangis, anak Lailani ucapkan terima kasih kepada tim Satgas FKPPI Peduli Kemanusiaan Kota Binjai yang mau datang dan membantu keluarganya.

"Semoga apa yang diberikan bisa membantu kami," katanya, sambil sesekali mengusap air mata yang jatuh. "Sekali lagi kami sekeluarga ucapkan terima kasih dan semoga kita semua diberi kesehatan selalu," tuturnya.*

(Raiyan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button