Sinergitas TNI - Polri, Polres bersama Dandim 1610/Klungkung Bagikan Masker Gratis Kepada Pengendara

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dengan di berlakukannya Operasi terpusat Lilin Agung 2021, Personel Polres Klungkung bersama dengan TNI dari Kodim 1610/Klungkung yang bertugas di Pos Pengaman Goa Lawah   melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat. 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya Polri dalam percepatan penanganan Covid-19 serta memberikan imbauan untuk selalu displin dalam berkendara di wilayah Kabupaten Klungkung, Sabtu (25/12/2021).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K.M.H., melalui Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H., menyampaikan bahwa, personel yang bertugas dilapangan tidak akan bosan memberikan imbauan baik terkait penggunaan masker dan juga tertib dalam berlalu lintas kepada para pengendara yang melintas di Pos - Pos Pengaman Operasi Lilin Agung 2021 yang bertujuan untuk memberikan edukasi akan pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Di samping itu juga kita juga bagikan masker secara gratis untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan berbagai penyakit lainnya,” kata Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra,S.H.

Lebih lanjut Kabag Ops berpesan, kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19 dan para pengendara dan masyarakat luas diharapkan harus selalu pakai masker dan menerapkan pola hidup sehat," pungkas Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Nyoman Karang Adi Putra, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button