Tak Kenal Lelah, Anggota Koramil 02/SA Rutin Sampaikan Himbauan Prokes

Jumat, 31 Desember 2021, 09:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Anggota Koramil 02/SA senantiasa melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit, guna untuk mencegah dari penularan Corona Virus Disease 2019 (Covid 19) di wilayah tersebut, Jumat (31/12/21) pukul 09.00 Wib.

Babinsa Koramil 02/SA Serda L.J. Purba turut ke jalan dalam melaksanakan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat, tepatnya di Jalan Hang Tuah, Pusat Pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

"Sebagai mana yang kita ketahui, pada saat sekarang masih dihebohkan tentang adanya penularan Virus Covid-19. Maka dari itu, kami dari Koramil 02/SA, siap turun dan memberi himbauan serta pengertian kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit," ujarnya.

Hal itu bertujuan, agar masyarakat selalu mematuhi prokes. "Contohnya itu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mencuci tangan di air yang mengalir," pungkas Serda Purba. 

Kegiatan yang dilakukan di pasar tersebut juga mendapat respon positif dari masyarakat, khususnya para pembeli dan pedagang yang ada di Pusat Pasar Sungai Apit.*

(Gunawan. S)

TerPopuler