Wakil Bupati Labuhanbatu Melepas Tim Bulutangkis Kejuaraan Provinsi Sumatera Utara Usia 8 - 18 Tahun

Sabtu, 25 Desember 2021, 12/25/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., M.M., melepas Tim Bulutangkis Labuhanbatu yang akan mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bulutangkis Sumatera Utara Usia 8 sampai Usia 18 tahun yang akan digelar pada 26 hingga 30 Desember 2021 di GOR Pancing, Medan, Sumatera Utara. 

"Doa terbaik dari kami untuk seluruh anak-anak yang akan mengikuti kejuaraan ini. Harumkan nama Labuhanbatu dan tunjukan kita mampu bersaing di tingkat Nasional," kata Ellya Rosa Siregar saat melepas Tim di Rumah Dinas Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (25/12/2021) pagi.


Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu berharap, seluruh Tim dan anak-anak mendapat hasil yang maksimal sepulang dari mengikuti Kejurprov di Medan. Dia juga berpesan agar junjung tinggi sportifitas dan jaga baik nama kabupaten Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) kabupaten Labuhanbatu M.Tohir mengatakan, "Tim Labuhanbatu siap bertanding, dia meminta doa dari masyarakat kabupaten Labuhanbatu agar mencapai hasil yang baik dalam Kejuaraan Provinsi PBSI Labuhanbatu," ujarnya.*

(K Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button