Zulham Efendi Siap Maju di Pilkades Serentak 2022

Jumat, 10 Desember 2021, 12/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Deli Serdang - Tak lama lagi, Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak akan digelar, termasuk di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Para bakal calon tentu saja akan sangat banyak ambil bagian dalam perhelatan perebutan kursi nomor 1 di desa. Seperti halnya Zulham Efendi (42), pengusaha panglong yang akan berkontestasi diperhelatan Pilkades 2022.

Berangkat dari niat yang tulus, Zulham Efendi ingin berbakti dan mengabdi untuk membangun desa. Tidak hanya membangun  secara fisik, tapi secara menyeluruh baik dari aspek mental spiritual, SDM, Ekonomi dan sosial budaya.


Zulham Efendi, atau yang akrab di panggil Budi Panglong ini memiliki visi untuk menjadikan Desa Batang Kuis Pekan yang terbaik, adil, makmur, jujur, berbudi dan berakhlak mulia.

Diantaranya, program meningkatkan pengembangan kegiatan keagamaan dan kebudayaan, bersinergi dengan BPD dalam meningkatkan profesionalitas penyelenggaraan pemerintahan, serta mengaktifkan seluruh perangkat desa. 

Kemudian memberikan pelayanan masyarakat yang ramah dan responsif, serta melanjutkan pembangunan sarana prasarana desa, diantaranya Talud, Jalan Lingkungan dan Perniagaan.


Ia juga akan melaksanakan pemerintahan desa yang jujur, transparan, merakyat dan berwibawa, dengan pengambilan keputusan yang cepat dan tepat serta mengedepankan musyawarah mufakat, meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat secara adil, memberdayakan semua lembaga yang ada di desa lewat program pembinaan dan mengoptimalkan kegiatan pemuda melalui Karang Taruna.

Zulham Efendi (Budi Panglong) juga siap melakukan pengelolaan ADD dan DD yang transparan yang mengutamakan kejujuran, serta meningkatkan pendapatan desa melalui inovasi desa dan Bumdes.*

(R. Anggi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button