Antusias Warga Kampung Perincit Dalam Mengikuti Vaksinasi

Minggu, 02 Januari 2022, 1/02/2022 WIB
Oleh Redaksi


SNIPERS.NEWS | Siak - Walaupun baru berganti tahun, namun bagi warga Kampung Perincit bukanlah untuk berlibur atau mendiamkan diri dirumah, namun digunakan untuk melaksanakan Vaksinasi.


Tampak warga Kampung Perincit, Kecamatan Pusako Kabupaten Siak sangat antusias dalam menyambut vaksinasi yang di gelar pada hari ini di Aula Kampung, Sabtu (01/01/22) sekira pukul 9.30 Wib.


Untuk mengantispasi penularan Virus Covid-19, maka dengan semangat, masyarakat Kampung Perincit siap untuk di Vaksin, demi memperkuat imun tubuh supaya tidak mudah di jangkiti oleh Virus.


Salah seorang warga menyampaikan, pada hari ini yang hadir siap untuk di vaksin. "Kami selaku warga Kampung Perincit berharap, semoga ini dapat dijadikan sebagai acuan bagi kampung lain, yang nantinya harus siap untuk di vaksin," ucapnya.



Di tempat yang sama, Kepala Kampung Perincit Zul Akmal, S.Sos. menyampaikan kepada Media Snipers.news saat ditemui di ruang kerjanya, bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada warga, yang pada saat ini memang betul betul semangat dan siap untuk di Vaksin.


"Begitu juga sebaliknya, warga sangat berterima kasih dengan adanya program ini, karena warga Kampung Perincit ini harus sehat dan terhindar dari penularan Virus Covid 19," ujar Zul Akmal.


Menurut Zul Akmal, ini bukanlah yang terakhir, namun bagi masyarakat yang belum di vaksin akan ada vaksinasi susulan nantinya. Semua warga Kampung Perincit harus siap untuk di vaksin. Tujuannya untuk mempertahankan imun tubuh dari penularan Virus Covid 19.


"Kami selaku Pemerintah Kampung, tidak akan pernah lelah atau jemu untuk memberi pencerahan kepada warga Kampung Perincit, supaya selalu mengikuti protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, jaga jarak, hindari tempat kerumunan dan mencuci tangan di air yang mengalir," tutup Zul Akmal.*


(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button