Babinsa Desa Adm Abuleta Lakukan Pengamanan Vaksinasi Kepada Para Siswa MTs LKMD

Kamis, 13 Januari 2022, 1/13/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Masohi - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-10/Werinama Kodim 1502/Masohi melakukan pengamanan dan memonitoring pelaksanaan Vaksin Covid-19 kepada siswa siswi di sekolah MTS LKMD Werinama, Kamis (13/1/2022). 

Babinsa Serka M. Aviv Sikdewa mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi terhadap siswa siswi di awali dengan pendaftaran screning dan observasi. Hal ini bertujuan untuk mengetahui bahwa ada dan tidaknya penyakit yang dapat mengakibatkan hal-hal yang tidak diinginkan setelah selesai penyuntikan vaksin. 

Jumlah siswa siswi yang di vaksin berjumlah 19 orang, vaksin tahap pertama 3 orang dan tahap ke dua 16 orang. Bukan hanya siswa siswi saja, namun para guru yang belum melaksanakan vaksin juga ikut serta di vaksin. 


"Kami akan selalu mengawal dan mengamankan proses vaksinasi Covid-19 yang akan terus dilaksanakan oleh pemerintah pusat dan daerah, guna mencegah laju penyebaran Virus Covid-19," terang Serda M. Aviv.

"Saya juga menghimbau, meskipun sudah di vaksin, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari-hari, yakni tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan distancing," ucapnya.*

(Ajid Tomagola)

TerPopuler

> Whatsapp-Button