Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pelaksanaan HUT XIII FKIK Universitas Warmadewa

Saturday, January 15, 2022, 17:59 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bertempat di Wantilan Bumi Perkemahan Pucak Sari, Banjar Pilan Desa Kerta, Kecamatan Payangan Kabupaten Gianyar,  
Babinsa Koramil 1616-07/Payangan Pantau Pelaksanaan HUT XIII FKIK Universitas Warmadewa. Sabtu. (15/1/22).

Dalam rangka HUT XIII FKIK Universitas Warmadewa, Universitas Warmadewa melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian sembako dan melakukan cek kesehatan bagi warga Desa Kerta.

Mengawali kegiatan bakti sosial, Babinsa Koramil 1616-07/Payangan, Desa Kerta, Koptu Edi memberikan himbauan dan edukasi kepada panitia dan warga agar selalu memperhatikan dan disiplin dalam penyerapan prokes Covid- 19 selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta penyiapan Hand Sanitizer dan pengukur suhu.


Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Unwar, dr. I Made Darwata menyampaikan, "kegiatan Bakti Sosial ini, agar dapat membantu masyarakat di Banjar Pilan pada umumnya di Desa Kerta degan bertujuan untuk Mendekatkan dan silahturahmi Fakultas Kedokteran Unwar dengan Masyarakat Desa Kerta Kecamatan Payangan," ujarnya.

Kepala Desa Kerta,  I Made Gunawan, S.P., S.H., M.Par,  sangat berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan Bakti Sosial yang di laksanakan oleh Universitas Warmadewa yaitu degan pemberian sembako kepada masyarakat, "sungguh sangat membantu ditengah perekonomian saat ini dan yang paling penting yaitu pengobatan kepada masyarakat Desa Kerta," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik)

TerPopuler