Bupati Labusel Hadiri Laga Final Turnamen Bola Volly Irmayani Siregar Cup I

Minggu, 02 Januari 2022, 1/02/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labusel - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin bersama Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag. hadiri dan menyaksikan Final Turnamen Bola Volly Irmayanti Siregar Cup I di Tanjung Medan Kabupaten Labusel, Sumatera Utara, Minggu (2/1/2022).

Dalam laga Final Turnamen Bola Volly Irmayanti Siregar Cup I, PT. Herpinta Vs Panji Krisna dimenangkan PT. Herpinta dengan skor 3-1.

Sebelum dimulai pertandingan, Bupati H. Edimin menghimbau dan mengajak penonton untuk melaksanakan Vaksinasi di tempat yang telah disediakan.


Bupati juga menjelaskan, bahwa Vaksin Covid-19 aman dan halal dan telah diuji oleh para ahli, sampai sekarang di seluruh Indonesia sudah sangat banyak yang telah melakukan penyuntikan Vaksin, baik tahap 1 dan tahap ke 2 dan semuanya baik – baik saja.

Untuk itu, Bupati Labusel H.Edimin, yang juga sering di sapa H. Asiong ini berharap bagi masyarakat Labusel yang melum melakukan vaksin, agar segera datang ke tempat penyuntikan Vaksin yang telah disediakan pemerintah dengan membawa KTP atau KK.

Tak lupa Bupati juga menghimbau, agar masyarakat Labusel tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di alir yang mengalir.*

(K. Sipahutar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button