Bupati Siak Hadiri Acara Silaturahmi Organisasi HMPJ di Kecamatan Tualang

Minggu, 02 Januari 2022, 1/02/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Bupati Siak Alfedri hadiri acara silaturahmi bersama masyarakat Siak asal Jambi di Kabupaten Siak, tepatnya di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang, Sabtu (1/1/2022).

Atas kehadiran Bupati Siak ini, Ketua Himpunan Masyarakat Provinsi Jambi (HMPJ) Kabupaten Siak Kamarezzaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Siak Alfedri, yang telah bersedia hadir pada acara ini.

"Atas nama masyarakat Jambi yang ada di Kabupaten Siak, kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Alfedri yang berkenan hadir pada acara silaturahmi ini. Jelas kami merasa sangat senang sekali," ucap Kamarezzaman. 

Ketua HMPJ Kabupaten Siak tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak khususnya Bupati Siak Alfedri, yang telah memberikan satu unit mobil Ambulance. 

"Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Siak, kepada Pak Bupati Siak Alfedri, yang telah memberikan kami satu unit Ambulance. Ini jelas sangat bermanfaat bagi kami, maupun masyarakat sekitar," jelas Ketua HMPJ Siak ini.


Dalam kesempatan ini, Bupati Siak Alfedri menyampaikan, bahwa dirinya hari ini sangat senang bisa berkumpul dengan Himpunan Masyarakat Provinsi Jambi (HMPJ) yang ada di Kabupaten Siak. 

"Alhamdulillah, hari ini saya sangat senang karena bisa berkumpul dengan masyarakat asal Jambi di Kabupaten Siak. Meskipun kita berasal dari berbagi Daerah, namun kita tetap masyarakat Kabupaten Siak," kata Alfedri. 

Alfedri juga mengapresiasi hubungan yang baik antara Himpunan Masyarakat Provinsi Jambi dengan Pemerintah Kabupaten Siak, yang telah terjalin selama ini.

"Semoga hubungan silaturahmi yang baik ini, baik itu dari HPMJ maupun masyarakat Jambi di Siak sendiri, bisa bertahan bahkan ditingkatkan dimasa yang akan datang," harapnya.

Dalam kesempatan ini, Alfedri juga menyerahkan satu unit mobil Ambulance untuk Himpunan Masyarakat Provinsi Jambi (HPMJ) di Kaupaten Siak.

"Semoga dengan diberikannya satu unit mobil Ambulance ini, bisa membantu HMPJ maupun masyarakat sekitar yang membutuhkan," jelas Bupati Alfedri.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button