Himbauan Prokes Rutin Disampaikan Babinsa Ramil 02/SA

Rabu, 05 Januari 2022, 1/05/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Selain tugas, himbauan yang rutin dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 merupakan kepedulian dari aparat kewilayahan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 02/SA, senantiasa melakukan himbauan kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit, guna untuk mencegah dari penularan virus Covid 19, Rabu (05/01/22) pukul 09.00 Wib.

Babinsa Koramil 02/SA Serda S. Manurung turun ke masyarakat guna melaksanakan pendisiplinan Prokes kepada masyarakat, tepatnya di Jalan Hang Tuah, Pusat Pasar Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak.

"Apalagi pada hari Rabu. Karena hari Rabu itu ramai pengunjung pasar. Sebagaimana yang kita ketahui, pada saat sekarang , adanya penularan Virus Covid-19. Maka dari itu, kami dari Koramil 02/SA siap turun dan memberi himbauan dan pengertian kepada masyarakat Kecamatan Sungai Apit," ujar Serda Marpaung.

"Mematuhi prokes sangat penting, seperti memakai masker, menjaga jarak, hindari kerumunan dan mencuci tangan di air yang mengalir," pungkas Serda Manurung.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button