Kabid Humas Polda Kepri Terima Kunjungan CEO dan Dewan Redaksi Kantor Berita Owntalk Batam

Jumat, 14 Januari 2022, 1/14/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Kabid Humas Polda Kepri terima kunjungan dari Kantor Berita Owntalk. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dan insan pers, Kamis (23/01/2022). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh CEO Kantor Berita Owntalk Anwar Anas, Personel Humas Polda Kepri dan Tim Redaksi Owntalk.

"Kunjungan kami pada hari ini ke Polda Kepri untuk mempererat sinergitas antara Polri dan perusahaan Pers Owntalk. Selain itu, agenda tersebut juga menjadi ajang silaturahmi antara kedua belah pihak," ucap CEO Kantor Berita Owntalk Anwar Anas.

"Ada beberapa event kedepannya yang akan kami tawarkan ke Polda Kepri. Selain itu, kita juga meminta Kabid Humas Polda Kepri Bapak Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si. untuk menjadi salah satu narasumber di event pembuatan Press Release Kehumasan," jelas Anwar Anas  kembali.

Ceo Kantor Berita Owntalk Anwar Anas juga mengatakan, Owntalk adalah salah satu kantor berita yang mendukung literasi media, agar masyarakat lebih cerdas dalam membandingkan yang mana informasi bukan Hoax.

"Kami sangat menyambut baik kunjungan dari Kantor Berita Owntalk. Sejauh ini, Owntalk merupakan salah satu media yang cukup kritis dengan produk jurnalistik yang sesuai dengan aturan," tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.


Kombes Pol Harry juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Owntalk ke Polda Kepri. Kabid Humas juga menyampaikan, bahwa dirinya juga sering memantau Owntalk dalam menyajikan pemberitaan. 

Sejauh ini, Media Owntalk adalah salah satu media yang kritis namun dengan prosedur bahasa jurnalistik yang baik. Jadi, kata Kombes Harry, agar media yang kritis juga menerapkan hal seperti itu.

"Pada tubuh Polri, kami juga berupaya melayani masyarakat dengan sebaik mungkin. Tentunya, dengan menjunjung tinggi prediktif, responsibilitas, transparasi, dan berkeadilan, yang membuat pelayanan dari kepolisian lebih terintegrasi, modern, mudah, dan cepat. Tentunya, dengan dukungan kawan media yang sangat kami perlukan," pungkas Kombes Pol Harry.

Kabid Humas Polda Kepri juga menambahkan, kalau Owntalk memiliki program positif dalam membantu Polda Kepri. Tentunya, dalam hal ini pihaknya akan mendukung hal tersebut. 

"Jika rekan-rekan media memiliki program atau event yang mengedukasi serta mendorong hal positif untuk Polda Kepri. Tentunya akan kita dukung hal tersebut," tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button