Kapolres Bangli Ikuti Video Confrence Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kapolres  Bangli AKBP I Deea Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres  Kompol I Wayan Suka, S.Sos., M.Si., Kabag Ops Kompol I Ketut Maret, S.H., Kabag Ren, Kasat Bimas, Kapolsek Bangli dan Kasi Humas mengikuti video confrence (Vicon) dari Kapolri pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia Anak, Dewasa dan Lansia  di Aula Kelurahan Kubu Bangli, selasa, (11/01).

Di dampingi Waka Polres Bangli, dan beberapa pejabat utama Polres Bangli mengikuti kegiatan vicon sambil memantau pelaksanaan vaksin serentak menuju Herd immunity Indonesia di Aula Kelurahan Kuba Kabupaten Bangli.

Tujuan dari pelaksanaan Vicon ini adalah untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak Indonesia anak, dewasa dan lansia di seluruh wilayah di Indonesia sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Vaksinasi serentak ini dilaksanakan oleh seluruh Polda dan Polres jajaran se Indonesia menyasar anak-anak dan masyarakat dewasa dan lansia yang belum melaksanakan vaksin baik itu vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa  Agung Roy Marantika, S.H., S.I.K.,  mengatakan bahwa, kegiatan vicon ini dilaksanakan untuk memantau pelaksanaan vaksinasi serentak anak, Dewasa dan lansia di seluruh wilayah di Indonesia.


“Vidio confrence ini dilaksanakan untuk mengecek dan memantau pelaksanaan vaksin di seluruh wilayah di Indonesia secara daring atau online sehingga kegiatan vaksin berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Kapolres.

Kapolres Bangli juga mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi serentak yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Bangli sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak - anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksin.

“Kegiatan vaksin di wilayah kami Polres Bangli dimotori team vaksinator  dr. Anak agung Alit Dalem  berjalan dengan baik, dimana masyarakat dan anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan vaksinasi,” tambah Kapolres.

Kapolres Bangli juga menghimbau masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan saat melaksanakan vaksin untuk menghindari penyebaran covid-19.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button