Kapolres Tubaba Sambut Langsung Kedatangan 20 Personil Bintara Remaja

Selasa, 04 Januari 2022, 09:54 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Jajaran Polres Tulang Bawang Barat (Tubaba) melaksanakan apel dalam rangka menyambut kedatangan Bintara Remaja (Baja) sebanyak 20 Personel, untuk bertugas di Mapolres Tulang Bawang Barat yang di tempatkan oleh Polda Lampung, berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Baru Tulang Bawang Barat, Senin (03/01/2022).

Apel penyambutan dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., yang dihadiri oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat  Kompol Zulkarnaen, S.E., S.H., M.H., para PJU, para Perwira dan seluruh anggota Polres Tulang Bawang Barat.

Dalam sambutannya, Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi mengucapkan, Selamat datang di Mapolres Tulang Bawang Barat kepada seluruh Bintara Remaja (Baja) yang di tugaskan oleh Polda Lampung.

Ia berpesan untuk menjadi Polri yang Presisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat yang baik.

Lebih lanjut, dalam mengemban tugas kedepannya untuk selalu menjunjung tinggi marwah dan nama baik Institusi dan dapat menjadi anggota Polri yang membanggakan semua pihak terutama Keluarga.

”Menjalankan tugas dan kewajiban sesuai dengan tupoksi dan jangan sungkan untuk selalu belajar dengan para senior," jelas Kapolres.

"Yang perlu di perhatikan tugas Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. Maka dari itu Kapolres berharap jadilah Polri yang di cintai dan dekat dengan Masyarakat, serta jangan sakiti dan kecewakan Masyarakat," pungkasnya.*

(Juli)

TerPopuler