Luar Biasa, Lurah Tanah 600 Jemput dan Bonceng Lansia Untuk di Vaksin

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Redaksi

Ket. Foto Lurah Tanah Enam Ratus (600) Ary Ismail, S.Sos., M.M., Saat Menjemput dan Bonceng Lansia Untuk di Vaksin.


SNIPERS.NEWS | Marelan - Program vaksinasi nasional masih terus dilakukan oleh berbagai pihak dari instansi pemerintah, mulai dari tingkat Kelurahan hingga Pusat, bahkan Instusi TNI-Polri juga terus menggalakkan.

Hari ini, Selasa (11/01/22), hal yang tak biasa terlihat ditunjukkan oleh Lurah Tanah Enam Ratus (600) Ary Ismail, S.Sos., M.M., dengan cara door to door menjemput dan membonceng langsung para lansia menggunakan sepeda motor untuk mengikuti vaksinasi.

Jauh dari dugaan, Lurah yang baru menjabat belum genap 2 bulan tersebut rela turun langsung ke gang-gang rumah warga,  yang bertujuan agar para lansia yang ada di Tanah 600 semua dapat tervaksin.

"Demi warga saya, ini tidak jadi beban. Saya ikhlas melakukan ini, agar warga para lansia dapat semua tervaksin. Sebab, terkadang mereka tidak tahu dan tidak ada yang membawa ke lokasi vaksinasi, makanya kita jemput," ujar Lurah Tanah 600.


Terlihat dalam video yang diunggah olehnya sendiri, Lurah Tanah 600 Ary Ismail tampak menjemput dan membonceng para lansia untuk di bawa ke lokasi vaksinasi, yang kali ini dilaksanakan di Gang Sekata, Lingkungan 10 Kelurahan Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan.

"Alhamdulillah, tak ada satupun warga Tanah 600 khususnya para lansia yang menolak saat di jemput untuk di vaksin, karena mereka juga menyadari bahwa ini untuk kesehatan," ungkap Ary Ismail.

Selain dihadiri para Kepling se Kelurahan Tanah 600, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, kegiatan vaksinasi ini juga didukung oleh vaksinator dari team kesehatan Puskesmas wilayah kerja Kecamatan Medan Marelan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button