Mobil Vaksin Keliling Polres Klungkung Layani Masyarakat Suntik Vaksin di Desa Paksebali

Rabu, 05 Januari 2022, 17:03 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Untuk mempercepat program vaksinasi nasional, Polres Klungkung tidak henti-hentinya memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam hal vaksinasi Covid-19, tampak terlihat Tim Vaksinator Polres Klungkung dengan menggunakan mobil vaksin keliling pagi-pagi sudah menyambangi Pasar Desa Paksebali Kecamatan Dawan Kabupaten Klungkung untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19. Rabu, (05/01/22).

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., menyebutkan, mobil vaksin keliling sangat efektif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Klungkung baik ketempat tempat umum seperti pasar maupun pelabuhan tradisional dalam memberikan layanan vaksinasi Covid-19, karena dengan mobil vaksin keliling sangat mudah dijangkau dan fleksibel.

"Pertama kebijakan dan inovasi ini diambil agar lebih memudahkan masyarakat dapat akses vaksinasi. Tidak bertumpu pada satu titik venue saja. Kedua, mobil ini sangat fleksibel, karena 1 mobil sudah ada yang mengawaki langsung dari Tim Vaksinator Polres Klungkung sehingga lebih cepat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat saat suntik vaksin Covid-19," kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.


"Selain itu, kami dari Polres Klungkung juga tidak bosan untuk terus mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Klungkung untuk sama-sama mensukseskan vaksinasi Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi untuk mempercepat program pemerintah dalam membentuk herd immunity (kekebalan kelompok)," sambungnya.

"Oleh karenanya, dukungan dari masyarakat juga sangat penting, karena tanpa dukungan masyarakat, upaya-upaya yang telah dilakukan ini akan sulit berjalan dengan optimal,” tambah Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler