Polsek Kintamani Laksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi di Banjar Dalem Desa Songan

Rabu, 12 Januari 2022, 13:46 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Bangli - Anggota Polsek Kintamani bersama Babinsa melaksanakan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres Bangli. Rabu (12/1/22).

Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk menyasar masyarakat dan anak-anak di Desa Songan yang belum melaksanakan vaksin, baik vaksin tahap I dan vaksin tahap II.

Dipimpin Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada, S.H., melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi sambil menyampaikan himbauan prokes kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin untuk selalu disiplin patuhi protokol kesehatan 3 M untuk mencegah penyebaran Covid-19.


Waka Polsek Kintamani AKP Nyoman Somaada, S.H., mengatakan bahwa, kegiatan pengamanan dan pendampingan kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan baik itu dari petugas kesehatan ataupun kepada masyarakat, jadi dengan adanya kegiatan vaksin ini, anggota kami selalu siap untuk mengamankan dan memberikan kenyamanan,” ucap Waka Polsek Kintamani.

Program vaksinasi terus gencar dilaksanakan untuk menyasar masyarakat dan anak-anak yang belum divaksin sehingga tingkat vaksinasi di Kabupaten Bangli dapat memenuhi target.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler