Sat Binmas Polresta Denpasar Gencar Beri Himbauan Untuk Laksanakan Prokes Covid-19 Secara Ketat

Selasa, 11 Januari 2022, 1/11/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Melalui giat penling dari Satuan Binmas Polresta Denpasar mengajak dan mengingatkan masyarakat selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 kapan pun dan dimana pun, dengan maksud memutus rantai penyebaran wabah virus corona.

Hal itu disampaikan oleh Ipda Made Sukayasa pada saat memberikan himbauan kepada masyarakat di lapangan Lumintang Denpasar yang dilanjutkan dengan pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas Selasa (11/01/2022)

Lebih lanjut dikatakan, diharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mentaati peraturan pemerintah tentang pentingnya protokol kesehatan itu seperti selalu mempergunakan masker dengan baik dan benar bila beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak aman,dan hindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran virus Covid- 19.


"Di harapkan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar dapat mendownload Aplikasi PeduliLindungi di handphone masing - masing dan bilamana beraktifitas di luar rumah dapat menunjukan kepada petugas yustisi gabungan instansi terkait yang melaksanakan pengecekan baik itu di jalan raya maupun di tempat-tempat umum. seperti Mall, Pasar modern, pasar tradisional," katanya.

"Kepada masyarakat atau pengunjung Lapangan Lumintang  untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat dan membatasi kegiatan sosial untuk mencegah penularan virus Covid -19 serta menjaga kesehatan agar imun tubuh terjaga," sambungnya.

Diakhir kegiatan, dilanjutkan dengan membagikan masker kepada masyarakat dan pengunjung Lapangan Lumintang yang sedang beraktifitas.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button