Tak Kenal Bosan, Babinsa Ramil 02/SA Sampaikan Himbauan Prokes

Minggu, 02 Januari 2022, 1/02/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Demi menghambat laju penyebaran virus dan menangkal masuknya varian baru di wilayahnya, Anggota Koramil 02/SA tanpa kenal lelah terus turun ke masyarakat untuk melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Minggu (02/01/22) sekira pukul 09.00 Wib.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/SA Kopda A. Saifudin, dirinya menyasar Jalan Hang Tuah Kelurahan Sungai Apit, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak untuk melaksanakan pendisiplinan Prokes, yang notabenenya daerah tersebut merupakan wilayah binaannya.

"Tujuannya untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari," demikian kata Kopda Safudin.

Kepada masyarakat yang melintas di Jalan Hang Tuah, apalagi yang mau berbelanja ke pasar, Kopda Saifudin tak bosan memberi saran kepada masyarakat, agar mematuhi prokes.

"Insya Allah sampai saat ini masyarakat Kecamatan Sungai Apit sangat peduli dengan kesehatannya. Semua yang melakukan aktivitas tetap memakai masker sesuai dengan aturan prokes," tutup A. Saifudin.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button