Terkait Pendisiplinan Prokes, Babinsa Ramil 02/SA Sasar Jalan Sutan Syarif Kasim

Senin, 03 Januari 2022, 1/03/2022 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Sebagai upaya memutus penularan Virus Covid-19, Anggota Koramil 02/SA terus melakukan himbauan dan pendisiplinan terhadab masyarakat, Senin (03/01/22) pukul 09.30 Wib.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 02/SA Kopda Mugi Hartono di Jalan Sutan Syarif Kasim Kelurahan Sungai Apit Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak, ia bertekad untuk menjadikan wilayah binaannya terbebas dari wabah pandemi Covid-19.

"Kita berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam melaksanakan aktivitas. Apalagi saat ini sudah ada terdeteksi virus varian baru, yang tak kalah berbahayanya dengan Virus Corona," ucap Kopda Mugi.

Kopda Mugi hartono juga mengapresiasi masyarakat Kecamatan Sungai Apit, karena selama kegiatan dilakukan, tampak semuanya memakai masker dan tetap mematuhi prokes.

"Jika semua masyarakat seperti yang kita lihat saat ini, maka virus apapun dapat kita cegah. Kami apresiasi masyarakat yang patuh terhadap protokol kesehatan," tutup Kopda Mugi.*

(Gunawan. S)

TerPopuler

> Whatsapp-Button