Tingkatkan Kinerja Personil, Kapolres Jembrana Gelar Anev Awal Tahun 2022

Selasa, 04 Januari 2022, 1/04/2022 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Jembrana - Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan Anev Awal Tahun Polres Jembrana yang dipimpin oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., yang dihadiri oleh Waka Polres Jembrana, para Kabag, para Kasat, para Kasi dan Kapolsek jajaran dengan jumlah keseluruhan 25 orang, Selasa (4/1/2022) pukul 09.00 Wita.

Dalam arahannya, Kapolres Jembrana menyampaikan terkait permasalahan situasi Covid-19 di Jembrana tetap menjadi atensi seperti sasaran vaksinasi, terkait situasi kamtibmas juga tentang anev kriminalitas dalam upaya menekan angka kriminalitas, termasuk anev laka lantas dan gangguan kamtibmas agar tetap kita atensi.

Untuk kedepannya, penyusunan untuk mendukung Zona Integritas dan Agenda Timeline Kamtibmas Tahun 2022 terkait Operasi Kepolisian yaitu kegiatan G20 akan kita atensi bersama.

Kapolres juga menekankan agar program-program untuk mendukung Polres Jembrana dimaksimalkan, yaitu melalui Patroli Rahayu (Patroli Kendaraan Cahaya Biru), Prasida (Pemolisian Interaksi dengan Desa dan Agama), Menyama Braya (Menyeleksi Masalah Berikan Pelayanan), Bhajra Shanti (Bhayangkara Jembrana Bersahabat dan Antisipatif), Pisang Batu (Pagi Sang Pembaca Buku), Jalak Mapekeling (Jembrana Vaksin dan Masker Polisi Keliling), Metimpal Polisi Jembrana (Menejemen Teknologi Informasi dan Media dalam Pelayanan Polisi Jembrana), dan Purnama (Punia Rejeki Bantu Masyarakat).

Harapan Kapolres, Jembrana di 2022, selesainya pembangunan Asrama Polres Jembrana pada tahun 2022, maksimalkan anggaran Harwat Gedung, Harwat Kendaraan dan Sistem Pengamanan seperti Pam Mako, Pam Kota, Pam Obvit dan Pam Ops Kepolisian agar dimaksimalkan sesuai SOP.


"Atensi Kapolri dan Kapolda tentang munculnya tagar 'Percuma Lapor Polisi' agar menjadi analisa dan evaluasi kita sebagai Pimpinan, melakukan pengawasan terhadap kinerja anggota yang belum sesuai dengan harapan masyarakat, mendengarkan kritik dan tegas dalam menindak dalam penyimpangan - penyimpangan yang terjadi," ujar Pamen asal Gianyar itu.

Dalam kesempatan tersebut, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H., juga menyampaikan, terkait masalah prokes di Loloan, Cupel dan Pengambengan agar kita tetap memberikan edukasi terhadap tokoh agama supaya pelaksanaa prokes agar terlaksana dengan baik.

"Terkait ZI agar dimaksimalkan seperi Inovasi, Publikasi dan Feedback yang baik dari masyarakat supaya bisa mendapatkan WBK," jelasnya.

Anev dilanjutkan dengan paparan situasi kamtibmas dan masukan oleh para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Jembrana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button