Bhakti Sosial, DPC BAS Kota Medan Gelar Donor Darah

Minggu, 27 Februari 2022, 12:57 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Marelan - Brigade Anak Serdadu (BAS) DPC Kota Medan kembali menggelar kegiatan amal yang rutin dilakukan di Kota Medan.

Kali ini, Minggu (27/02/22) pagi, BAS Kota Medan melaksanakan kegiatan Donor Darah, yang digelar di Halaman Masjid Al Istiqomah, Jalan Tembaga, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan.

Dalam giat Donor Darah ini, DPC BAS Kota Medan bekerjasama dengan UTD PMI Deli Serdang, sebagai pelaksana pengambilan darah para pendonor.


Pada kegiatan kali ini, tampak Pemimpin Redaksi Sniper News Hendra Purwanto juga ikut mendonorkan darahnya, bersama para pengurus BAS dan masyarakat umum lainnya.

"Kegiatan Donor Darah ini rutin kami lakukan setiap 3 bulan sekali, dengan lokasi yang berpindah-pindah. Selain Donor Darah, kegiatan amal lainnya juga terus kami lakukan, seperti program Sedekah Jumat," terang Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto, yang juga hadir dalam kegiatan ini.


Acara Donor Darah ini dihadiri Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Medan Marelan M. Adham Nasution, S.T., Pemimpin Redaksi Sniper News Hendra Purwanto, Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto, Ketua OKK DPD BAS Sumut M. Irfan Umar, serta seluruh jajaran pengurus BAS Kota Medan.

"Kami sangat mengapresiasi atas apa yang sudah dilakukan dan yang menjadi program kerja DPC BAS Kota Medan, sehingga dengan adanya kegiatan Donor Darah ini, masyarakat yang membutuhkan darah dapat terbantu," ujar Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi.

Diketahui, dalam kegiatan Donor Darah kali ini, BAS Kota Medan bersama UTD PMI Deli Serdang berhasil mengumpulkan 45 kantong darah dari 75 kantong yang ditargetkan.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button