Bidhumas Polda Kepri Lakukan MoU Dengan Karya Anak Bangsa Public Speaking School

Jumat, 25 Februari 2022, 11:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Batam - Bidhumas Polda Kepri melaksanakan kegiatan  Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Karya Anak Bangsa Public Speaking School Kota Batam Provinsi Kepri, di Ruang Kerja Kabid Humas Polda Kepri, Kota Batam, Kamis (24/2/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., Direktur Karya Anak Bangsa Public Speaking School Kota Batam Provinsi Kepri beserta rombongan dan Pejabat Utama Bidhumas Polda Kepri.

"Tujuan dari MoU ini sebagai pedoman dalam penyelenggaraan atau pelaksanaan kerjasama antara Polri dengan lembaga non pemerintah, dengan harapan dapat meningkatkan kapasitas sumber daya kita di Humas Polda Kepri dalam pelaksanaan tugas, serta memberikan dampak positif dan berkesinambungan setelah dilaksanakannya giat MoU ini. Kita sadari, bahwa kita yang berdinas di Humas Polda Kepri ini belum sepenuhnya memiliki dasar Public Speaking dan ilmu komunikasi, sehingga kita memerlukan mitra yang memang memiliki kompetensi itu untuk saling berbagi kemampuan dan berbagi pengalaman dengan kami," ucap Harry Goldenhardt.

"Selanjutnya saya mengucapkan terima kasih kepada Karya Anak Bangsa Public Speaking School Kota Batam Provinsi Kepri yang telah mau bekerjasama dengan Polri, semoga kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus berlanjut kedepannya," sambungnya.

MoU dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman dan kegiatan ditutup dengan foto bersama.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button