Ciptakan Suasana Kamtibmas, Personil Polsek Tinangkung Lakukan Patroli Jalan Kaki

Kamis, 24 Februari 2022, 17:19 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Untuk memelihara dan menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Tinangkung Polres Bangkep melaksanakan patroli jalan kaki di pasar tradisional Salakan Kecamatan Tinangkung Kabupaten Bangkep, Kamis (24/02/2022).

Patroli jalan kaki Polsek Tinangkung itu dilaksanakan oleh 2 (dua) personil, yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Sahruna. Para personil melakukan dialogis humanis, bertatap muka langsung dengan masyarakat baik itu pedagang maupun pengunjung yang sedang beraktifitas agar terasa aman.

"Patroli jalan kaki hadir ditengah-tengah masyarakat yang sedang beraktifitas di Pasar Salakan, sebagai pencegahan agar tidak terjadinya copet, pencuri dan lainnya," ungkap Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Haris Hippy saat di konfirmasi.


Personil Polsek Tinangkung dalam dialog dengan masyarakat juga memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19.

"Ini semua demi kenyamanan bagi masyarakat, agar tidak menjadi korban kejahatan, karena kami sudah melakukan pencegahan gangguan kamtibmas kemudian dengan himbauan prokes juga ini demi terhindar dari penularan Covid-19 di masa pandemi saat ini," tutur Iptu Abdul Haris Hippy.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button