Dua Polisi Luka Parah dan 4 Sepeda Motor di Bakar Akibat Tawuran di Belawan

Senin, 28 Februari 2022, 23:22 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - 4 Unit sepeda motor milik petugas Polres Pelabuhan Belawan rusak parah di bakar lalu di buang ke parit, serta dua personil Polisi dari Polres Pelabuhan Belawan yang menjadi keganasan para tawuran, Dedi Lubis dan Ajib Sinuhaji terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, yang sebelumnya di bawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut Belawan, Belawan I Kecamatan Medan Belawan Minggu dini hari (27/02/2022).

Pihak kepolisian terpaksa melumpuhkan 2 pelaku tawuran AD dan HF, yang melukai petugas dengan cara tembakan tegas yang terukur dan teruji dan dua lagi pelaku tawuran masih dalam pemeriksaan petugas.

Untuk meredakan aksi tawuran yang sudah sangat meresahkan masyarakat dan beringas.

Informasi yang di himpun awak media di lapangan dengan warga Belawan berinisial L sebelum tawuran terjadi munculnya letupan kembang api dari Gudang Arang yang diarahkan ke Lorong Melati.

Petugas PAM yang melakukan pengamanan dari Polres Belawan dan Polsek Medan Belawan yang berjaga jaga di sekitar tawuran terus menindaklanjuti adanya tawuran antar gang Lorong Melati dengan Gudang Arang tersebut ratusan para pelaku tawuran akhirnya dapat diredakan pihak Polres Belawan dan di himbau untuk kembali kerumahnya masing-masing.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button