Kapolres Bangkep Terima Kunjungan Pengurus DPD Partai Golkar Sulteng

Sabtu, 19 Februari 2022, 02:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) melakukan kunjungan silaturahmi di Mako Polres Bangkep, di Jalan Bhayangkara No.21 Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat (18/02/2022).

Kunjungan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng yang di pimpin oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng Amran Bakir Nai diterima langsung oleh Kapolres Bangkep AKBP Bambang Herkamto, S.H. diruang kerjanya.

Melalui Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng Amran Bakri Nai menyampaikan, sesuai surat tugas atas nama DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng, bahwa kedatangan mereka untuk mengumpulkan informasi, keterangan dan data terhadap dinamikan yang terjadi di Kabupaten Bangkep.

Orang nomor satu di Polres Bangkep AKBP Bambang Herkamto mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari para pengurus partai Golkar Provinsi Sulteng. 


"Kami berterimakasih atas kunjungan dari Bapak-bapak pengurus Partai Golkar Provinsi Sulteng. Ini bertanda bahwa terjalinnya silaturahmi, sehingga dapat menciptakan hubungan yang lebih harmonis dan bersinergi Polri dan Partai," ucap Kapolres Bangkep.

Terkait kasus yang menyangkut salah satu Anggota DPRD Bangkep dari Partai Golkar yang sedang ditangani oleh penyidik Sat Reskrim, Kapolres Bangkep menjelaskan dengan transparan, sejauh mana penanganannya kepada pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Sulteng. Dan bilamana diperlukan keterangan dan informasi, supaya dapat berhubungan dengan pemeriksanya.

"Dukungan dari partai juga sangat diharapkan untuk bersama-sama Polri serta masyarakat menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucap Kapolres.

"Pada prinsipnya kami selalu menjaga, agar Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bangkep tetap aman dan kondusif. Kami juga menginginkan daerah ini semakin berkembang dari segi perekonomiannya," ucapnya kembali.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button