Koramil Leces Tegakan Prokes di Tempat Yang Disinyalir Terdapat Kerumunan

Minggu, 06 Februari 2022, 08:05 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - 
Koramil 0820/03 Leces memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level I dengan melaksanakan operasi yustisi dengan memberikan sosialisasi dan edukasi berkaitan dengan penegakan dan penerapan protokol  kesehatan di sejumlah tempat yang disinyalir terdapat kerumunan.

Serka Mudha, anggota Koramil 0820/03 Leces mengatakan diharapkan melalui operasi yustisi sekaligus sosialisasi dan edukasi yang diberikan pihaknya bersama satgas covid mereka yang beraktifitas untuk selalu patuh dan taat terhadap protokol kesehatan di antaranya memakai masker dan jaga jarak.

“Pelaksanaan operasi yustisi sekaligus sosialisasi dan edukasi prokes kepada masyarakat ini kami lakukan sebagai upaya dalam menekan angka pertambahan positif covid,” kata Serka Mudha, Minggu (6/2).

Menurutnya, kehadiran pihaknya bersama satgas covid sebagai bentuk wujud nyata kerja dalam membantu masyarakat yang saat ini mengalami pandemi dan berperan aktif di lapangan sehingga keberadaan kami dapat diterima dan dirasakan oleh masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Sangat penting memberikan edukasi kepada masyarakat dimasa pandemi seperti saat ini dan tentunya berguna untuk mencegah penularan virus covid,” ujarnya.

Lebih lanjut Babinsa satu ini mengungkapkan bahwa dalam gelaran tersebut juga dibagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker hal ini sebagai upaya dalam memutus mata rantai covid-19. 

"Semoga ikhtiar yang kita lakukan ini mendapatkan hasil yang maksimal dan yang pasti kami berharap kepada masyarakat untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam penanggulangan virus ini," pungkasnya.*

Pewarta : Taufiq
Sumber  : Pendim 0820

TerPopuler